KPB serahkan bantaun kursi roda untuk penyempitan saraf pinggang korban kebakaran Pulo Ara

KABAR BIREUEN– Kami Peduli Bireuen (KPB) menyerahkan bantuan kursi roda untuk Siti Nurfaiza (17), warga Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamtan Kota Juang, Bireuen (Jumat siang (27/3/2020) yang mengalami penyempitan saraf pinggang.

Kedatangan tim KPB yang dipimpin koordinator Deni Putra SE, MM disambut Keuchik Pulo Ara, Ridwan Aziz dan ketua pemuda serta tokoh tokoh (peutuha) masyarakat setempat.

Deni Putra menyebutkan, pihaknya memberikan bantuan kepada Siti Nurfaiza karena prihatin dengan kondisinya  yang mengalami penyempitan saraf pinggang, sehingga membutuhkan kursi roda.

Ditambah lagi, dia merupakan salah satu korban kebakaran Pulo Ara beberapa waktu lalu, yang kini menumpang di rumah tetangga bersama ibunya.

“Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat dan membantu aktivitasnya sehar,” sebut Deni.

Sementara itu, Keuchik Pulo Ara, Ridwan Aziz, mengucapkan terima kepada Komunitas  KPB yang telah membantu  menyumbangkan kursi roda kepada warganya

Siti Nurfaiza, putri pasangan Suryani dan almarhum Syamaun, merupakan anak korban kebakaran Pulo ara yang terjadi pada Jumat malam (20/3/20220) lalu, yang mengalami penyempitan saraf pinggang akibat terjatuh di sekolahnya sewaktu SD. (Ihkwati)

 

 

BAGIKAN