Kepala SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen Usman S Pd

KABAR BIREUEN – Pengumuman Kadis Pendidikan Aceh Drs Rahmat Fitri,HD, MPA tentang hasil kelulusan Ujian Nasional siswa SMK tahun pelajaran 2019/2020, sebanyak 43 peserta UN siswa SMK Asisten Keperawatan Muhammadiyah Bireuen dinyatakan lulus 100 persen.

Hal ini dikemukakan Kepala SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen Usman S Pd menjawab pertanyaan Kabar Bireuen di ruang kerjanya Jum’at (15/5/2020).

Dikatakan, dari 43 pserta UN SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen yang lulus 100 persen didominasi siswi masih terus bertahan lulus 100 persen beberapa tahun terakhir.

“Kelulusan 100 persen UN SMK Kesehatan Muhammadiyah beberapa tahun terakhir tidak terlepas bimbingan para guru, orang tua dan ketekunan dari siswa-siswi  selama mengikuti pendidikan di SMK Kesehatan untuk menjadi kader kesehatan yang berguna bagi masyarakat,” sebutnya.

Menurut Usman, lulusan kader kesehatan SMK Muhammadiyah Bireuen ada yang melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi dan banyak yang sudah menjadi perawat kesehatan di rumah Sakit Pemerintah dan rumah sakit swasta di Bireuen dan luar Bireuen(H.AR Djuli)

BAGIKAN