KABAR BIREUEN –  Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar Agani,SH, M Si, Sekda Ir H Zulkifli, SP bersama seluruh pejabat dan PNS Pemkab Bireuen melaksanakan takziah, Samadiyah ke rumah duka Almarhum Bupati Bireuen H Saifannur, S Sos di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Rabu (22/1/2020).

Tidak hanya pejabat Pemkab Bireuen, pejabat TNI/Polri, pejabat BUMN, BUMD di Bireuen, tokoh-tokoh masyarakat turut hadir samadiyah bersama dengan para pejabat Pemkab Bireuen pada hari keempat meninggalnya Bupati H Saifannur .

Wakil Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dalam sambutannya antara lain menyampaikan, takziah yang dilaksanakan seluruh PNS dil lingkungan Pemkab Bireuen  untuk almarhum Saifannur sebagai pimpinan dan orang tua kami.

“Kami doakan  semoga arwahnya ditempat Allah SWT ditempat yang layak,” sebutnya.

Adik kandung Saifannur,  Amiruddin atas nama kelurga Almarhum dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang amat dalam atas takziah seluruh PNS di lingkungan Pemkab Bireuen maupun para pejabat lainnya yang telah berkenan melaksanakan doa bersama untuk almarhum Saifannur.“Saya atas nama keluarga Almarhum memohon permintaan maaf kepada seluruh PNS di lingkungan Pamkab Bireuen maupun masyarakat jika Almarhum selama memimpin Kabupaten Bireuen ada kata-kata dan tindakan tidak  berkenan agar dimaafkan,” pintanya.

Permintaan maaf Almarhum melalui Amiruddin mendapat jawaban serentak dimaafkan  dari seluruh PNS Pemkab Bireuen maupun masyarakat lainnya.

Usai takziah, seluruh pejabat, PNS dan masyarakat dijamu makan siang bersama. (H.AR Djuli).

.

BAGIKAN