KABAR BIREUEN – Satgas TMMD ke-105 Bersama Masyarakat melakukan pembangunan turap badan jalan di Desa Blang Perlak, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Sabtu (3/8/2019).

Kapten Inf Ruslan mengatakan, anggota Satgas TMMD ke-105 bersama masyarakat mengerjakan pembangunan turap untuk memperkuat badan jalan di Desa Blang Perlak.

Kegiatan ini merupakan upaya TNI membantu pemerintah memberdayakan potensi wilayah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat serta mendorong percepatan pembangunan di Desa terpencil dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa,” sebut Kapten Ruslan.

Kapten Inf Ruslan yang juga menjabat sebagai Danramil 04/Peudada ini menambahkan, pembangunan turap untuk memastikan kualitas jalan yang sudah dibangun dapat bertahan lama.

“Kami ingin memenuhi harapan warga,” ujarnya.

Sementara, Murtala (46) warga Desa Blang Perlak menyampaikan,” Sesibuk apapun warga Desa Blang Perlak akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan TMMD.

“Ini kan untuk kepentingan warga Desa Blang Perlak, bukan untuk pribadi atau golongan,” ucapnya. (REL)

BAGIKAN