KABAR BIREUEN– Milad ke- 7 Forum Asokaya akan digelar dengan kegiatan sosial donor darah dan ngopi bareng, aksi tersebut berlangsung bessok, Senin (17/6/2019) pagi di Alun- alun Kota Juang.

Panitia pelaksana A. Yani disela-sela persiapan kegiatan kepada Kabar Bireuen menjelaskan,  aksi sosial khususnya donor darah ini digelar, selain merupakan kegiatan rutin triwulan forum Asokaya juga salah satu angenda peringatan milad Forum Asokaya ke 7 (17 Juni 2012 – 17 Juni 2019).

Kegiatan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Selain kita gelar di Alun-alun Kota Juang pada Senin (17/6/2019) aksi ini Insya Allah juga digelar di Pustu Balee Seutuy Kecamatan Peusangan pada minggu ketiga  serta di Lembaga Pendidikan Islam Ma‘hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah Mesjid Raya (MUDI Mesra) Kecamatan Samalanga, pada minggu keempat.

“Tentunya diharapkan partisipasi dari masyarakat untuk dapat menyumbangkan darahnya secara sukarela sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama bagi pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” harap A. Yani.

Tak lupa, dia mnegucapakan terima kasih kepada semua unsur elemen yang  berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini nantinya berlangsung sukses dari persiapan hingga pelaksanaannya. (Herman Suesilo)

BAGIKAN