KABAR BIREUEN– Pembangunan jembatan penghubungan dua desa memasuki hari keenam pasca pembukaan TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0111/Bireuen, sudah mencapai tahap pengecoran kaki jembatan.

Sertu Husein, personel Satgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0111/Bireuen, mengatakan, pembangunan jembatan di Desa Blang Perlak, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen yang menghubungkan dua desa tersebut sudah mencapai tahap pengecoran kaki jembatan

“Kegiatan pembangunan jembatan yang merupakan jembatan penghubung antara dua desa di Kecamatan Makmur lagi tahap pengecoran kaki jembatan. Pekerjaan pembangunan jembatan ini, tidak hanya melibatkan Satgas TMMD akan tetapi polisi dan masyarakat sekitar sangat antusias bergotong royong dalam pengerjaan,” jelasnya.

Anggota TNI Polri yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler 105 bersama masyarakat mengecor jembatan yang berukuran panjang 5 meter dan lebar 5,3 meter.

Harapan Dansatgas TMMD Reguler tahun 2019 Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc., agar pembangunan jembatan ini agar segera terselesaikan tepat waktu dan sesuai target yang sudah ditentukan dari awal. (Ihkwati)

BAGIKAN