KABAR BIREUEN-Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bireuen mengadakan buka puasa bersama, Minggu (2019) di kantor PWI setempat.

Ketua PWI Bireuen Suryadi menyebutkan, kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan ajang silaturahmi keluarga besar PWI Bireuen dan mempererat persaudaraan antara anggota PWI dan keluarganya.

Buka puasa tersebut, katanya lagi, merupakan kegiatan rutin tahunan PWI Bireuen.

“Kita berkumpul bersama berbuka puasa dengan menu ala kadarnya, karena yang terpenting adalah saling berkumpul dan untuk kebersamaan,” sebutnya.

Kegiatan yang dihadiri Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farid Maulana, SE, MSM, Komisioner KIP Bireuen, Amiruddin SE, dan wartawan liputan Bireuen serta turut dihadiri putra putri dari anggota PWI itu berlangsung sederhana dan penuh keakraban.

Suryadi juga menyebutkan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi di kalangan pekerja pers khususnya anggota PWI Bireuen dan lebih memperat hubungan yang selama ini telah terjalin.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses meski dengan tempat dan menu yang sederhana, semua anggota tampak senang dan menikmati kebersamaan tersebut,” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN