KABAR BIREUEN – Anggota Kodim 0111/Bireuen diterjunkan ke lokasi program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Rabu (10/03/2021)

Pasiter Kodim 0111/Bireuen, Kapten Inf Yusri menyebutkan, pihaknya melibatkan  lebih banyak Anggota Satuan Tugas  (Satgas) TMMD  untuk mempercepat pengerjaan jalan.

“Kita Libatkan anggota Satgas TMMD lebih banyak untuk mempercepat pengerjaan jalan. Kita sangat mengapresiasi semangat Satgas TMMD dan masyarakat dalam kegiatan ini,” kata Kapten Inf Yusri.

Kegiatan itu dilakukan oleh  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 wilayah Kodim 0111/Bireuen.

Keuchik Alue Lumeng, M Yusuf Daud , mengatakan, jalan yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD menghubungkan tiga desa yakni, Desa Alue Limeng, Desa Mon Mane dan Desa Cot Meugo.

“Sebelum dibangun jalan, ini hanya berupa jalan sempit yang sulit dilalui masyarakat, dengan di bukanya Jalan ini akan memudahkan akses bagi masyarakat, dan bisa dilalui kendaraan roda empat,” ungkap M Yusuf Daud.

Saat ini pengerjaan jalan yang dilakukan berupa penimbunan jalan di sekitar agar nantinya dapat dilalui dengan aman oleh warga. (Ihkwati)