Ketua PWA Bireuen Zulkarnaini

KABAR BIREUENРPersatuan Wartawan Aceh (PWA) Bireuen Zulkarnaini (Zoel SoPAN mengelurakan pernyataan sikapnya terhadap aksi pelemparan bom molotov  yang menimpa kantor Tabloid Modus Aceh.

Adapun pernyataan sikap tersebut adalah, pertama, PWA Bireuen mengecam kejadian pelemparan molotov ke kantor Tabloid Modus Aceh pada Sabtu (30/6/2018).

Tindakan pelemparan molotov tersebut adalah bentuk teror yang dapat berdampak melemahnya pendistribusian informasi kepada publik.

“Sebagai perusahaan media apapun jenis dan nama medianya, mereka memiliki tanggungjawab menyajikan informasi kepada masyarakat. Jadi tidak bisa dibiarkan ketika ada oknum-oknum yang melakukan teror terhadap media,” sebut Ketua PWA Bireuen Zulkarnaini.

Kedua, PWA Bireuen meminta kepada pihak Kepolisian untuk melakukan pengusutan sampai tuntas atas kejadian teror tersebut.

“Kami mengharapkan pihak kepolisian untuk menggunakan seluruh kekuatan yang mereka miliki untuk melakukan pengusutan terhadap kejadian tersebut,” harap pria yang akrab disapa Zoel SoPAN itu. (Ihkwati)

BAGIKAN