KABAR BIREUEN- Gerakan Aneuk Muda Sosial(GAMS) kembali menggelar buka puasa bersama anak yatim, di Aula Serbaguna Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Minggu 2 Juni 2019.

Ketua DPP Gams Aceh, Riski Maulizar melalui Ketua DPW Gams Kabupaten Bireuen, M Ilham Sakubat dalam pers realeasenya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada seluruh kalangan yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam acara safari Gams Aceh ini dalam bulan Ramadhan 1440H.

“Kami sangat bersyukur bisa melaksanakan acara ini, dimana pada kesempatan ini kami bisa menyantuni anak anak yatim dari berbagai kabupaten kota sebagai wujud peduli dan kasih sayang kami kepada anak anak yatim,” sebutnya.

Dia berharap semoga tahun depan Gams mampu menyelenggrakan acara lebih besar lagi dan semoga ini bermanfaat untuk umat.

Sebelumnya, Gams Aceh berbuka puasa bersama yang digelar di Aceh Timur, pada 12 Mei 2019 di aula Kecamatan Peureulak, dilanjutkan di Aceh Utara, 18 Mei di aula SMKN 2 Lhokseumawee.

Di kota Langsa buka puasa dilaksanakan pada  22 Mei di gedung KNPI Kota Langsa, di Aceh Tamiang pada 31 Mei dan acara penutup digelar di Kabupaten Bireuen di aula serbaguna Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.(REL)

 

BAGIKAN