KABAR BIREUEN- Kami Peduli Bireuen menggelar acara buka puasa bersama yang dihafiri lebih kurang 100 undangan.

Kegiatan yang dirangkai penyerahan kunci becak modifikasi kepada M.Nur Ali, serta santunan anak yatim digelar Kamis malam (16/5/2019) di Canopy Cafe Bireuen.

Kunci becak diserahkan secara simbolis oleh Dewan Penasehat Kami Peduli Bireuen, H Jamaluddin atau Haji Jamal 88 kepada warga Blang Ketumba, Kecamatan Juli, Bireuen itu turut disaksikan,Dewan Pembina, H. Mukhlis A.Md, Kadinsos Bireuen Drs Murdani serta Koordinator KPB, Bripka Deni Putra SE,MM.

Sementara pemberian santunan berupa uang dan sarung kepada 10 anak yatim diserahkan H Mukhlis A.Md, Ustad Rizki Dasilva, Dwi Susilo dari Kementerian Sosial RI serta sejumlah pengurus KPB.

Koordinator KPB Deni Putra dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan pada acara tersebut.

Kegiatan buka puasa bersama ini digelar untuk mempererat tali silaturhami antar pengurus, relawan, dewan penasehat dan pembina serta tamu undangan yang hadir.

“Pada acara ini, kita juga menyantuni anak yatim dan penyerahan kunci becak kepada M.Nur Ali, yang cacat akibat kecelakaan dan butuh becak untuk dia mencari nafkah,” sebut Deni.

Dia berharap apa yang mereka lakukan mendapat berkah.

Tausiah jelang buka puasa disampaikan Ustad Rizki Dasilva, salah seorang Dewan Pembina KPB, yang juga kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen.

Ustad Rizki menyinggung pentingnya bersedekah dan berinfaq sebelum dijemput maut. Maka banyak-banyaklah berinfaq dan bersedekah.

KPB melalui Deni Putra juga menyerahkan sertifikat kepada tim verifikasi Kemensos RI yang diretima Dwi Susilo.

Buka puasa bersama tersebut berlangsung lancar dan sukses. (Ihkwati)

BAGIKAN