KABAR BIREUEN  – Dari sekian banyak baliho dan spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah yang dipasang di Kota Juang Bireuen, baliho Polres Bireuen sangat menarik perhatian masyarakat.

Baliho Ucapan Selamat Hari Raya Polres Bireuen yang dipasanag Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Teuku Heri  bersamaan dengan pembukaan  Pos Pelayanan Terpadu Lebaran Idul Fitri dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2019  Kota Juang Bireuen di Jalinsum Banda Aceh – Medan kawasan Masjid Al Amin Desa Pulo Ara.  

Baliho yang ditata sederhana dengan memasang beberapa boneka kanak-kanak dari karakter Film kartun Upin Ipin dan karakter film kartun lainnya selain turut menegakkan Syari’at Islam, telah dapat mempererat silaturrahmi masyarakat dengan keluarga besar Polres Bireuen.

Amatan Kabar Bireuen tidak hanya mempererat silaturrahmi, lokasi baliho Polres Bireuen  sementara sudah menjadi lokasi wisata Kota setiap hari  hingga malam harinya ramai dikunjungi masyarakat membawa putera puterinya berfoto di lokasi Selamat Hari Raya Idul Fitri Polres Bireuen, Mohon Maaf Lahir Batin.

Anwar bersama isterinya Ratna,  usai memotret isteri dan puteranya yang masih balita di Lokasi Selamat Hari Raya Polres Bireuen mengatakan, baliho yang dipasang Polres Bireuen di pusat Kota Juang Bireuen kawasan Masjid Al Amin Desa Pulo Ara sangat menarik perhatian masyarakat terutama kanak-kanak.

“Baliho tersebut sangat bermakna menegakkan Syari’at Islam  serta mempererat silaturrahmi dengan keluarga besar Polres Bireuen dengan masayarakat,”  ujar Anwar. (H.AR Djuli)

BAGIKAN