KABAR BIREUEN– Masyarakat Desa Blang Perlak bersama Personel Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0111/Bireuen gotong royong mengerjakan gorong – gorong sepanjang jalan yang sedang dibangun, Sabtu (20/7/2019)

Di sepanjang jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD terdapat sembilan titik yang tanahnya rendah dan dapat berpotensi tergenang air jika hujan turun dan juga  air dari  limbah masyarakat.

Jika tergenang, dapat menghambat warga ketika melintas, sehingga perlu dibangun gorong – gorong di sembilan titik tersebut.

Hal itu dikatakan Pasi Ops Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Sulaiman, selaku kordinator, yang  menyampaikan gorong – gorong ini dapat berfungsi sebagai jalan air.

“Sehingga tidak menimbulkan genangan di jalan sehingga masyarakat dapat melintas,” katanya.

Dia mengharapkan,  kedepannya gorong gorong ini dapat dipergunakan lebih awet lagi, karena aliran air secara langsung sudah dialirkan melalui gorong-gorong ini.

Sementara itu, salah seorang warga, Syariputdin Yusuf mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI khususnya Satgas TMMD ke-105 Kodim 0111/Bireuen yang telah berperan aktif membangun desa kami melalui kegiatan Program TMMD.

“Semoga keinginan masyarakat Desa Blang Perlak dapat terwujud, sejahtera dan mandiri dalam program TMMD ke-105,” harapnya. (Ihkwati).

BAGIKAN