KABAR BIREUEN-Akhirnya setelah berjuang dengan berbagai rintangan salah seorang tokoh ulama di kawasan Bireuen Tgk. Zulfitri Muhammad Amin atau akrab disapa Waled Tanjongan Samalanga berhasil meraih magister komunikasi di Pascasarjana IAIN Lhokseumawe, Selasa (30/7/2019).

“Alhamdulillah dengan doa dan dorongan dari gure, orang tua,kawan dan semua pihak, perjalanan meniti pendidikan di Pascasarjana IAIN Lhokseumawe akhirnya “husnul khatimah” di akhir bulan Zulqa’dah,” katanya yang juga Kepala KUA Samalanga selepas sidang munaqasyah di lantai tiga kampus setempat.

Waled Tanjongan menyebutkan, sidang terbuka yang dipimpin Dr. Danial, MA dengan empat orang penguji berlangsung sangat alot.

“Sidang tesis yang menguraikan seputar fenomena dekadensi moral yang terjadi di Kecamatan Samalanga hari ini (30/7) dipimpin Dr. Danial, MA dengan anggota masing-masing Dr. Iskandar, M. Si, Dr. Marhamah, M. Kom, I, Dr. Aminullah, MA dan Dr. H. Hamdani, MA berlangsung alot dengan berbagai macam pertanyaan dan isykal akhirnya berhasil dipertahankan dengan hasil yang sangat baik,” ungkap guru senior MUDI Mesra Samalanga yang juga putra almarhum Abon Tanjongan itu.

Terakhir Waled juga mengucapkan ungkapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak atas prestasi yang di capai hari ini.

“Alhmadulillah dan terima kasih tidak terhingga kepada semua pihak atas prestasi yang diraih pada hari dan berharap semoga kedepan bisa melanjutkan doktor secepatnya,” pintanya dengan penuh bahagia. (REL)

 

 

 

BAGIKAN