Gampong Ulee Gle juara B2SA (bawah) dan Leubu Cot (atas) juara Serba Ikan.

KABAR BIREUEN – Gampong Ulee Gle dan Leubu Cot, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, berhasil menempatkan dirinya sebagai juara pertama pada lomba cipta menu dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 yang diselenggarakan PKK Kecamatan Makmur di halaman kantor camat setempat, Senin (5/8/2019).

Menurut hasil penilaian dewan juri, untuk kategori Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) juara pertama diraih Ulee Gle, Matang Kumbang urutan kedua dan tempat ketiga Cot Kruet.

Untuk harapan kategori B2SA masing-masing diraih gampong Trienggadeng, Lapehan Mesjid dan Aralipeh.

Sedangkan untuk pemenang lomba menu serba ikan, peringkat pertama diperoleh Gampong Leubu Cot, kedua Pandak dan juara tiga Leubu Mee.

Sementara juara harapan bidang menu serba ikan yaitu, Kuta Barat, Buket Selamat dan Seuneubok Baro.

Camat Makmur, Azmi, S.Ag pada acara penutupan, menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini dan bagi para juara diucapkan selamat.

“Terima kasih kepada panitia dan selamat kepada para juara. Semoga ini menjadi acuan untuk keberhasilan akan datang,” ujar Azmi.

Kepada pemenang lomba, hadiahnya akan diserahkan pada malam 18 HUT RI yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Makmur. (Faisal Ali)

BAGIKAN