Tim Komisi V DPRK Bireuen foto bersama dengan Kasek Ibrahim Harun, S Pd, M SM saat mengadakan kunjungan silaturrahmi ke SMPN 1 Bireuen Senin (13/7/2020).

KABAR BIREUEN – Ketua Tim Komisi V DPRK Bireuen Drs H Abdullah Amin bersama anggotanya mngadakan kunjungan silaturrahmi dengan dewan guru SMPN 1 Bireuen pada hari pertama masuk sekolah, Senin (13/7/2020).

H Abdullah Amin dalam keterangannya kepada Kabar Bireuen mengatakan, kunjungan tim Komisi V DPRK Bireuen pada hari pertama masuk sekolah siswa-siswi SMPN 1 Bireuen Senin (13/7/2020) untuk bersilaturrahmi dengan Kasek dan para dewan guru  sebagai memantau kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut dalam kondisi pandemi covid-19.

Pertemuan silaturrahmi tim Komisi V DPRK Bireuen dengan dewan guru di Aula SMPN 1 Bireuen turut didampingi Kasek SMPN 1 Bireuen Ibrahim Harun, S Pd, MSM.

Dalam silaturrahmi tersebut Abdullah Amin berharap kepada para dewan guru yang mengemban tugas mulia sebagai pendidik agar dapat mengemban tugas belajar mengajar kepada anak didiknya  dimasa pendemi covid-19 sesuai Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

Kasek SMPN 1 Bireuen, Ibrahim Harun, S Pd, MSM dalam keterangannya kepada Kabar Bireuen mengatakan, pihaknya bersama para dewan guru akan melaksanakan tugas belajar mengajar sesuai Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan. Para siswa dan dewan guyru  wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Sementara dewan guru dengan menggunakan alat pemeriksaan suhu tubuh juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh  bagi para siswa-siswi pada hari pertama masuk sekolah.

Para dewan guru, juga membagi buku pelajaran pustaka bagi siswa baru SMPN 1 Bireuen saat masuk sekolah hari pertama. (H.AR Djuli).


 

BAGIKAN