KABAR BIREUEN-Masyarakat Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Jeunieb, Bireuen melaksanakan Zikir bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H, Sabtu (24/11/2018) malam, di meunasah desa setempat, dipimpin Tgk khalili.

Setelah acara zikir Tgk Khalili bersama masyarakat Meunasah Blang Jeunieb juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dari gampong tersebut.

Tgk Muhammad Amin, Imum Gampong Meunasah Blang kepada Kabar Bireuen menyebutkan, zikir dan santunan diserahkan Keuchik Fahkrurrazi dan tokoh masyarakat kepada 22 orang anak yatim dari tiga gampong, yaitu Lancang, Bang Lancang dan Meunasah Blang

“Pemberian santunan yang merupakan agenda rutinan setiap tahun dalam Rangka memperigati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW itu disertai tausiah yang disampaikan oleh Tgk khalili,” sebutnya.

Saat penyerahan santunan kepada anak yatim tersebut, dilantunkan salawat badar yang dipimpin Tgk Khalili.

Santunan kepada anak yatim tersebut untuk meringankan beban anak yatim dalam Rangka memperigati Hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW pada malam santunan tersebut masyarakat Meunasah Blang juga makan bersama dengan anak yatim.

“Semoga santunan tersebut dapat bermanfaatkan bagi anak yatim tersebut,” pungkas Tgk Muhammad Amin. (Irwandi/Jurnalis Warga)

BAGIKAN