KABAR BIREUEN – Lembaga Peduli Duafa (LPD) Bireuen menggelar Musyawarah  Besar (Mubes), Jumat (20/9/2019)  di Cek Mus Caffe, Cot Gapu, Bireuen.

Dalam musyawarah tersebut ada tiga calon ketua yaitu Sriwati, M. Rakjab dan Afat.

Dalam proses pemilihan, suara terbanyak diraih M. Rakjab, SE, yang kemudian ditetapkan menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Peduli Duafa Cabang Bireuen periode 2019- 2022.

M. Rakjab, SE selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus dan relawan LPD Cabang Bireuen yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua umum untuk menakhodai lembaga ini ke depan.

“Saya berharap kepada pengurus dan relawan LPD Bireuen untuk bersama kita menjalankan misi kemanusiaan ini untuk amal ibadah bagi kita semua. Karena hidup cuma sekali. Cobalah hidup untuk yang berarti,” ujarnya.

Sementara itu Ketua LPD priode 2017-2018, Azhari, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Aceh, umumnya Indonesia, atas doa dan dukungan selama ini dalam gerakan sosial di Bireuen.

“Terima kasih atas dukungannya, baik penggalangan dana di sosial media maupun partisipasi lainnya,” sebut Azhari.

Plt Ketua LPD 2018 -2019, Saiful Bahri, berterima kasih atas segala bentuk dukungan pada LPD  Bireuen selama ini. Dia juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru semoga menjalankan amanah dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPP Lembaga Peduli Duafa, Muspendi mengucapkan terima kasih atas pengabdian Azhari dan Saiful Bahri di LPD Cabang Bireuen.

“Kepada ketua terpilih jalankan amanah dengan baik dan terus lakukan yang terbaik untuk masyarakat khususnya duafa. Dan terus bermitra dengan lembaga sosial lain yang ada di Aceh dan juga dengan Pemerintah Kabupaten Bireuen,” harapnya. (Ihkwati)

BAGIKAN