KABAR BIREUEN – Camat Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, Azmi S.Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga keuchik baru periode 2019 – 2024 di aula kantor camat , Kamis (17 /10/2019).

Ketiga pimpinan tersebut adalah, Dahlan Ismail dilantik sebagai keuchik Leubu Mesjid, kemukiman Suka Makmur menggantikan M.Nur AR, selanjutnya dua keuchik yang diambil sumpah adalah incumbent yang kembali terpilih untuk periode kedua.

Mereka adalah, Muhammad Sufi dilantik kembali keuchik Blang Dalam, kemukiman Suka Jaya dan Mulyadi Hasyem Keuchik Panteu Breuh, kemukiman Suka Maju.

Camat Makmur, Azmi S.Ag dalam arahannya mengajak keuchik yang baru dilantik agar dalam mengatur masyarakat dilakukan dengan cara yang baik dan jangan berlagak sombong.

” Kepada keuchik yang baru dilantik supaya dalam melayani masyarakat harus dengan baik, jangan sombong,” terang Azmi.

Dia juga mengingatkan pejabat baru dalam mengelola Dana Desa ( DD ) harus berhati – hati dan utamakan kejujuran, sebab keuchik sebagai pengguna anggaran jangan sampai nanti bermasalah dengan hukum.

” Khem Rame – Rame , wate klik ka sidro ,” jelas Camat.

Begitupun setiap pelaksanaan kegiatan , camat mengingatkan keuchik setiap penggunaan anggaran mulai dari pengajuan sampai akhir pertanggung jawaban supaya transparan dihadapan warga.

Yang terakhir camat berpesan kepada aparatur hendaknya bisa bekerja sesuai Tugas dan fungsi (tupoksi).

“Aparatur harus tau pekerjaan sesuai tupoksi, tolong dipelajari aturan – aturan yang ada,” pungkas Azmi.

Turut hadir pada acara pelantikan ini, Danramil Yusri, Kapolsek Iptu.Yusroni , Kepala KUA Abdul Halim, S.Hi, imum mukim , Tuha Peut serta aparatur masing – masing desa serta undangan lainnya. (Faisal Ali)

BAGIKAN