KABAR BIREUEN- Pembangunan gedung kantor dan Aula SMAN-2 Bireuen berlantai dua mulai dibangun dikomplek SMA tersebut,  diharapkan pembangunannya akan rampung Desember 2019 mendatang.

Kepala SMAN 2 Bireuen Hanafiah, S.Pd menjelaskan hal itu menjawab pertanyaan Kabar Bireuen di lokasi pembangunan gedung Kantor SMAN 2 Bireuen, Rabu (23/10/2019).

Dikatakan,  pembangunan gedung kantor dan Aula SMAN 2 Bireuen senilai Rp 2 miliar dengan sumber dana bantuan sosial Direktorat Pendidikan Menengah Pusat Jakarta, pembangunannya dilaksanakan dengan swakelola SMAN 2 Bireuen.

Amatan Kabar Bireuen Bantuan Sosial Direktorat Pendidikan Menengah Jakarta membangun gedung kantor dan Aula berlantai dua untuk menunjang kelancaran pendidikan menengah merupakan gedung kantor dan Aula yang terbaik dilingkungan pendidikan Menegah di Kabupaten Bireuen maupun di Aceh.

Menurut mantan Kepala SMAN 3 Bireuen itu, semenjak menjabat kepala SMAN 2 Bireuen telah berhasil membawa SMAN 2 Bireuen menjadi sebuah SMA favorit masyarakat yang berdampingan dengan SMAN1 Bireuen sebagai SMA favorit masyarakat yang sudah berusia setengah abad lebih.

Dikatakan Hanafiah,  SMAN 2 yang dipimpinnya saat ini memiliki 932 siswa didominasi siswi berasal dari Kabupaten Bireuen. (H.AR Djuli).

BAGIKAN