KABAR BIREUEN– Kehadiran TMMD ke 105 Kodim 0111/ Bireuen disambut baik oleh masyarakat Desa Meurebo, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen.

Terbukti saat ada warga yang melangsungkan resepsi pernikahan, walaupun baru enam hari berlangsungnya TMMD Reguler 105, Anggota Satgas TMMD diundang untuk memeriahkan pada resepsi pernikahan sepasang linto baro, Minggu (14/7/2019).

Warga sangat senang, dengan kehadiran anggota TNI yang berbaju loreng hadir menghiasi di kerumuman orang banyak di tengah tengah acara pengiringan penganten.

Satgas TMMD yang hadir diacara resepsi pernikahan Serda Rudini mengatakan, dia menyempatkan hadir di sela sela kesibukan Kegiatan TMMD.

“Kami sempatkan hadir di tengah tengah masyarakat, dalam melangsungkan resepsi pernikahan, kami luangkan waktu di tengah-tengah kesibukan kegiatan TMMD.” sebut Serda Rudini.

Diungkapkan, ada kebahagian bagi  Satgas TMMD ke 105 Kodim 0111/Bireuen, keberadaan mereka sudah dianggap keluarga oleh masyarakat sekitar TMMD di Desa Merabo dengan diberi undangan untuk menghadiri resepsi pernikahan dara baro.

“Ini sebagai wujud baiknya ikatan silaturrahmi TNI dengan warga,” katanya¬†(REL)

BAGIKAN