KABAR BIREUEN-Direktur PT Takabeya Perkasa Grup H Mukhlis A.Md mengaspal jalan menuju dayah di Gampong Lueng Teungoh, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen.

Jalan aspal menuju Dayah Dhiaul Haq Al Aziziyah Leung Teungoh, Jeunieb yang merupakan sumbangan dari Bos Takabeya bukan proyek APBK, mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Abi Nas Jeunieb.

Hal itu sebagaimana ditulis di status Facebooknya pada Jumat malam (15/11/2019), dengan melampirkan dua foto jalan aspal tersebut.

Dalam status tersebut, dia menuliskan” Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah SWT. Terima kasih kepada saudara H.Mukhlis (Bos Takabeya) yang telah menyumbang (bukan proyek APBK) jalan aspal menuju dayah. Dan juga kepada saudara Anwar Ali (Geuchik Gampong Lueng Teungoh) yang telah berusaha, demi terwujudnya jalan dayah yang beraspal. Jaza Kumullah Khairan Katsira”.

Status tersebut telah disukai 175 orang, 16 komentar, diantaranya mengucap Alhamdulillah serta dibagikan 9 kali.

Informasi yang diperoleh Kabar Bireuen, jalan aspal menuju dayah di Desa Lueng Teungoh tersebut menggunakan dana pribadi Mukhlis dengan anggaran Rp600 juta.(Ihkwati)

BAGIKAN