KABAR BIREUEN – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen, menggelar family gathering berbarengan acara perpisahan dengan mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam satu acara peusijuek mahasiswa Fikom (PSMKOM) yang dilaksanakan di Pantai Rancong, Lhokseumawe, Minggu (19/10/2019).

Ketua Panitia, Anand Khunayfi, menyebutkan, kegiatan ini diikuti mahasiswa baru, senior dan alumni, acara PSMKOM bertujuan untuk ajang silaturahmi dan temu ramah seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Umuslim.

Dekan Fikom Umuslim, Taufiq, ST. MT dalam sambutannya mengatakan, acara ini untuk mengikat tali silaturahmi atau persaudaraan seluruh warga Fikom dan menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa Fikom.

Menurut informasi Kabag Humas dan Kemahasiswaan Universitas Almuslim, Zulkifli, M.Kom kegiatan melibatkan Himpunan Mahasiswa Informatika (Himaif) dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika, serta seluruh mahasiswa kedua prodi tersebut.

Selain out bond, mahasiswa juga melakukan bakti sosial aksi bersih sampah di sekitar Pantai Rancong. Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan bagi alumni dan makan siang bersama. (REL)

BAGIKAN