KABAR BIREUEN -Pembangunan jalan sebagai akses transportasi darat sepanjang 10 kilometer dan lebar 5 meter di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen mewujudkan impian warga.

Karena, dengan adanya akses jalan  yang menjadi salah satu sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-110 tersebut memudahkan warga dalam beraktivitas menuju ke desa lain atau ke kota Bireuen, termasuk mengangkut hasil kebun masyarakat.

Lantaran mimpi yang terwujud itu mendorong semangat dan antusiasme warga yang luar biasa untuk terlibat di pembangunan jalan tersebut.

Setiap harinya, terlebih saat Satgas TMMD dimulai, mereka bahu membahu dengan Satgas TMMD untuk menyelesaikan pembangunan jalan tersebut. Rasa lelah tak pernah diperlihatkan

Salah satu warga Alue Limeng, Ahsanur,  Selasa (9/3/2021) mengucapkan terima kasih kkepada Satgas TMMD atas pembangunan jalan tersebut.

”Impian warga Alue Limeng untuk mempunyai jalan yang layak akhirnya terwujud berkat TMMD. Terimaksih Pak Tentara, jasamu selalu kami kenang,” ungkap Ahsanur.

Warga lainnya, Zakaria (40), yang sehari – harinya bekerja sebagai buruh bangunan, mengungkapkan rasa syukur.

”Nantinya warga akan mudah kalau ingin ke kebun atau pergi ke desa dengan adanya pembangunan jalan yang memang benar-benar sangat dibutuhkan warga itu,” ujar Zakaria.(Ihkwati)