KABAR BIREUEN – drh Zulfikar, MSi terpilih sebagai ketua umum Persatuan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) cabang Bireuen, pemilihan ketua PDHI dilakuan melalui musyawarah yang berlangsung di salah satu cafe di kawasan Cot Gapu Bireuen, Rabu (4/9/2019).

Musyawarah yang diikuti oleh seluruh dokter hewan yang berada di Kabupaten Bireuen secara aklamasi memilih Zulfikar sebagai ketua umum periode 2019-2024. Selain menetapkan ketua umum untuk masa bakti lima tahun kedepan, musyawarah tersebut juga erhasil memilih beberapa anggota yang akan duduk di kepengurusan PDHI cabang Bireuen.

Zulfikar yan baru saja dipilih sebagai ketua dalam sambutan singkatya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari sesama dokter hewan, ia mengatakan menjadi ketua merupakan beban yang harus dipikulnya.

“Namun saya optimis dengan kebersamaan dan kekompakan bersama kolega Insya Allah akan mampu mewadahi PDHI untuk lima tahun kedepan,” katanya.

Dosen di Universitas Almuslim ini berharap, PDHI bisa menjadi wadah yang diperlukan masyarakat, terutama sekali sebagai tempat konsultasi terkait dengan kesehatan hewan.

“Kami selaku dokter hewan, juga sangat mengharapkan pihak pemerintah dan masyarakat bisa mendukung keberadaan PDHI pada saat ini,” harapnya. (Najib Zakaria)

BAGIKAN