KABAR BIREUEN– TMMD Reguler Ke-105 Tahun2019 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0111/Bireuen di Desa Blang Perlak, Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen menjadi ajang penguatan sinergitas TNI/Polri di wilayah.

Sasaran fisik TMMD berupa pembangunan jembatan plat beton dan pembuatan saluran jalan menjadi bukti nyata kebersamaan TNI/Polri bersama masyarakat di wilayah, Sabtu (3/8/2019).

“Ini wujud nyata dari Comander Wish yang dicanangkan oleh Panglima TNI dan Kapolri demi menjaga soliditas anggota TNI dan Personil Polri yang harus terus dilaksanakan di setiap wilayah,” sebut pasi Intel Dim 0111/Bireuen Kapten CPL Murdani.

Kegiatan ini, kata Pasi Intel Dim 0111/Bireuen Kapten CPL Murdani yang tergabung dalam Satgas TMMD merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Bireuen dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pemerataan pembangunan di wilayah.

Seperti diketahui, jajaran Polres Bireuen bersama anggota Satgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0111/Bireuen serta masyarakat setempat saat ini sedang bahu membahu melaksanakan kegiatan TMMD.

Dia juga menambahkan, kegiatan TNI-Polri ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, terorisme serta narkoba di masyarakat karena kegiatan ini menyentuh langsung masyarakat. (REL)

BAGIKAN