KABAR BIREUEN-SOLOPEDULI kembali memberikan bantuan kepada Gea Annafi Kyla Putri (3,5), penderita atresia bilier 9gangguan fungsi hati kronis), warga Nilorejo, Jetis, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Bantuan berupa susu Laktona skim, kolkatriol dan prolakta DHA disalurkan pada Jumat (19/10/2018).

Wanto, ayah Gea bekerja sebagai pekerja Pabrik di Karanganyar dengan pendapatan yang sedikit. Selain Gea, Wanto masih ada tanggungan satu anak lagi yang sedang duduk di bangku SMP. Sementara ibu Gea, Sisti saat ini bekerja di warung untuk membantu biaya pengobatan Gea.

Wanto mengucapkan terimakasihnya kepada SOLOPEDULI karena telah membantu pengobatan anaknya semenjak Januari 2018.

”Kami sangat senang karena masih ada yang peduli dan mau membantu penyembuhan anak saya, semoga SOLOPEDULI bisa terus membantu Gea hingga sembuh. Semoga SOLOPEDULI semakin maju dan menjadi lembaga terpercaya,” terang Wanto.

Pelaksana program SOLOPEDULI, Bayu Eka Kumara menyampaikan, pihaknya telah membantu Gea selama 9 bulan secara rutin.

Bayu juga menyampaikan kondisi Gea sudah jauh lebih baik. Dari bulan ke bulan kondisi Gea jauh lebih sehat. Gea sudah banyak berubah, gatal-gatal sudah banyak berkurang, benjolan-benjolan pada tubuh Gea juga sudah berkurang, kolestrol sudah banyak menurun, yang dulu mencapai 1000 Mg/dl sekarang sudah menurun menjadi 500 Mg/dl, aktivitas Gea juga sudah banyak.

“Kami sangat senang melihat perubahan yang terjadi pada Gea. Semoga kami bisa terus mendampingan pengobatan dek Gea hingga tuntas. Kesembuhan dek Gea tentu juga sangat diharapkan para donatur yang telah mensupport program-program SOLOPEDULI, salah satunya dengan program Peduli Gea,” pungkasnya.(REL).