KABAR BIREUEN-Untuk menyemarakkan suasana Pemilihan Keuchik gampong dan meningkatkan minat warga ikut memberi hak suaranya, pihak Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Geudong-Geudong menyediakan Doorprize yang diundi usai pencoblosan.

Pemilihan Keuchik Gampong (Kepala Desa) Gampong Geudong-Geudong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, akan digelar, Kamis (5/9/2019). di halaman Meunasah gampong setempat mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Puluhan hadiah menarik disiapkan bagi warga yang beruntung, masing-masing warga yang sudah memberikan hak suara akan diberikan sebuah kupon berisi angka.

Hal ini disampaikan Ketua P2K Gampong setempat, Fakhrizal B. S. Pd kepada Kabar Bireuen. di Sekretariat P2K . Minggu (1/9/2019). malam

Adanya doorprize dengan berbagai hadiah menarik membuat warga bertambah semangat mendatangi lokasi pemungutan suara, untuk memberi hak suaranya,

” Ya sambil memilih bisa dapat hadiah lah,” ujarnya

Disebutkan, ada tiga calon pada Pemilihan Keuchik Gampong, masa bakti enam tahun (2019-2025), yaitu nomor urut 1. Mustafa (52) nomor urut 2. M. Nur (67) dan nomor urut 3. Fachrial (44).

Jumlah daftar pemilih tetap (DPT) berjumlah 2.266 pemilih terdiri dari pemilih laki-laki 1.083 orang dan perempuan 1.182 orang.

“Kita berharap pada hari H warga yang telah terdaftar dalam DPT, untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya,” kata Ketua P2K Gampong Geudong-Geudong ini. (Herman Suesilo)

BAGIKAN