KABAR BIREUEN– Siswa SDN 3 Percontohan Peusangan, Kabupaten Bireuen, menyerahkan bantuan untuk kaum dhuafa melalui Koordinator Kami Peduli Bireuen (KPB), Bripka Deni Putra SE,MM, Senin (26/8/2019).

Bantuan tersebut diserahkan siswa SDN 3 Percontohan Peusangan usai upacara bendera kepada Deni Putra yang menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.

“Saya diundang ke sekolah ini untuk menjadi pembina upacara pagi. Tapi ternyata usai upacara, mereka menyerahkan donasi bantuan untuk kaum duafa,” sebut Deni .

Atas bantuan tersebut, Deni mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh siswa-siswi serta kepala sekolah, dan dewan guru SDN 3 Percontohan Peusangan yang ikut merasa dan berbagi untuk membantu kaum duafa di Kabupaten Bireuen.

“Donasi yang diserahkan sebanyak Rp 780 ribu.Kami berharap hal tersebut menjadi contoh bagi siswa-siswa lain di Bireuen, mau peduli sesama. Karena masih banyak saudara kita yang lain hidup dibawah garis kemiskinan, luput dari perhatian,” ungkap Deni.

Sementara itu Kepala SDN 3 Percontohan Peusangan, Hj.Faizah S.Pd menyebutkan, siswa sangat antusias dengan iklas memberikan sumbangan untuk membantu kaum dhuafa melalui Kami Peduli Bireuen.

“Bantuan dan yang dikumpulkan yang disalurkan melalui Koordinator Kami Peduli Bireuen tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan Insya Allah akan terus berlanjut dan menjadi donatur tetap,” katanya.(Ihkwati)

BAGIKAN