KABAR BIREUEN – Sejumlah personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Bireuen gotong royong membersihkan halaman Masjid Taqwa, Kemukiman Geulumpang Payong, di Desa Lipah Rayeuk, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Jumat (14/6/2019).

Dipimpin Kepala Kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Bireuen Jamaluddin, sejumlah personel dengan membawa perlengkapan seperti sapu dan cangkul dari markas Kantor Satpol PP dan WH Kabupaten Bireuen di Desa Blang Bladeh.

Kepala Kantor Satpol PP dan WH Bireuen Jamaluddin mengatakan gotong royong sebagai bentuk perhatian dan peran serta anggota penegakan peraturan daerah itu untuk turut menjaga kebersihan lingkungan rumah ibadah.

“Selain itu untuk ajang silaturahmi antar personel Satpol PP dengan WH melalui kerja sosial serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat di sekitar komplek masjid yang dibersihkan,” katanya.

Jamaluddin mengatakan gotong royong kali ini merupakan yang perdana di lakukan tahun ini. Ke depan kegiatan bakti sosial ini direncanakan dilakukan setiap Jumat di masjid lainnya di Kecamatan Jeumpa dan kecamatan lainnya. (Desta Fauziana)

BAGIKAN