KABAR BIREUEN-Direktur PT Takabeya Perkasa Grup H Mukhlis A.Md menyediakan hadiah hiburan berupa uang tunai bagi peserta fun bike dan fun walk dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Bireuen, Minggu (6/10/2019) di Meuligoe Bireuen.

Ratusan peserta yang masih bertahan di sekitar panggung utama terlihat masih antusias, meski doorprize utama satu unit sepeda motor beat telah ditarik.

Tapi peserta tetap menunggu undian 10 hadiah hiburan berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah yang telah disiapkan pengusaha sukses Bireuen tersebut.

Satu persatu nomor undian ditarik dan peserta kegirangan naik ke panggung begitu nomor mereka dibacakan.

Pada kesempatan tersebut, pembawa acara juga sempat melontarkan kuis untuk ditebak peserta nama Direktur PT Takabeya Perkasa Grup.

Sebelumnya, Mukhlis juga ikut menyerahkan hadian untuk pemenang undian lima kipas angin.

PT Takabeya Perkasa Grup merupakan salah satu sponsor acara sepeda santai dan jalan santai yang merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bireuen tersebut.

H. Mukhlis A.Md kepada Kabar Bireuen menyebutkan, pihaknya merupakan salah satu sponsor kegiatan fun bike dan fun walk.

Sebagai pengusaha di Bireuen pihaknya turut berpartisipasi menyukseskan setiap kegiatan Pemerintah Bireuen, termasuk dalam rangka memeriahkan HUT Bireuen.

“Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami untuk menyukseskan acara ini dengan menyediakan hadiah uang tunai untuk peserta sepeda dan jalan santai,” katanya.

Ditambahkannya, dia ikut merasa bahagia saat melihat senyum peserta yang senang mendapatkan hadiah tersebut.

Acara sepeda santai dan jalan santai yersebut diikuti lebih kurang 8 ribu peserta, start dan finish di depan Meuligoe Bireuen, dilepas Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos. (Ihkwati)

BAGIKAN