KABAR BIREUEN-RAPI, Pramuka dan PMI Jeunieb menyerahkan bantuan dari masyarakat Jeunieb untuk korban bencana Palu dan Donggala Sulawesi Tengah melalui Posko Bireuen Peduli Bangsa.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar Rp 5.9 juta yang diserahkan langsung oleh Ketua RAPI Jeunieb, Azwar JZ01FGL didampingi Iqbal Saputra (unit) Pramuka dan Irwandi dari PMI Jeunieb.

Bantuan tersebut diterima Ketua Penggalangan Dana Bireuen Peduli Bangsa, Gunawan, di Posko Bireuen Peduli Bangsa, Alun-Alun Kota Juang, Kamis sore (11/10/2018).

Usai menyerahkan bantuan tersebutm Keyua PMI Jeunieb, Irwandi kepada Kabar Bireuen mengatakan, pemnyerahan sumbangan ini merupakan wujud kepedulian masyarakat Jeunieb terhadap korban bencana di Palu dan Donggala.

“Bencana yang dahsyat ini sangat mengetuk hati kita, dan ini berkewajiban untuk saling membantu sebatas kemampuan,” katanya.

Irwandi mengharapkan semoga bantuan ini bermanfaat, setidaknya dapat membantu dan meringankan beban para korban. (Ihkwati).