KABAR BIREUEN – Memasuki hari keempat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) Makmur, Kabupaten Bireuen, sukses menuntaskan proses rekapitulasi hasil menghitungan suara pilpres dan pileg pemilu 2019, Selasa ( 23/4/2019) di gedung serbaguna setempat.

Menurut keterangan anggota PPK, Lukman ST kepada media, pada hari keempat hanya menyisakan 7 desa dengan 13 TPS, dan untuk pelaksanaan rekapitulasinya dilakukan 4 desa pada paginya yaitu, Batee Dabai, Blang Mane, Mereubo dan Aralipeh .

“Tigga desa lagi Sukarame, Matang Kumbang dan Blang Perlak diselesaikan pada sore hari,” ungkap Lukman.

Sementara untuk dua kecamatan lainnya Gandapura dan Kutablang menurut informasi yang diperoleh Kabar Bireuen dari PPK setempat juga sudah menyelesaikan rekapitulasi.

Ketua PPK Gandapura, Zarkasyi, S.Pd menyebutkan, mereka sudah menyelesaikan rekapitulasi 40 desa pada pukul 03.00 WIB, Senin malam kemarin.

“Semalam jam 03.00 WIB sudah siap direkap dan insya Allah Selasa malam pukul 08.30 dilaksanakan pleno DA1,” kata Zarkasyi.

Untuk pleno DA1, PPK Kutablang juga akan melaksanakan malam ini, sedangkan PPK Makmur dilaksanakan besok pagi, Rabu (24/4/2019). (Faisal Ali )

BAGIKAN