KABAR BIREUEN-Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap peristiwa bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala wilayah Sulawesi Tengah.

Bhayangkari Polres Kabupaten Bireuen, menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 14.338.000.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Polres Bireuen Nanny Riza Yulianto didampingi Pengurus, melalui Posko Bireuen Peduli Bangsa, di Alun-Alun Kota Juang, Selasa (9/10/2018).

Bantuan misi kemanusiaan penanggulangan bencana gempa dan tsunami ini langsung diterima oleh ketua penggalangan dana Bireuen Peduli Bangsa, Gunawan yang akrab disapa Abu Galau.

Pada kesempatan itu, Nanny Riza Yulianto kepada wartawan mengatakan, bantuan ini diserahkan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang saat ini tengah dilanda musibah.

Musibah yang mereka alami sekarang ini, sebutnya, sama halnya yang kita rasakan beberapa waktu lalu di Aceh yaitu musibah gempa dan tsunami yang mengakibatkan dampak kerusakan dan korban jiwa yang tidak sedikit.

“Besar kecil bantuan ini, semoga dapat meringankan kebutuhan yang di perlukan, ” kata Nanny Riza Yulianto. (Herman Suesilo)