Drs. H. Hamdani Raden

KABAR BIREUEN – Kalau tidak ada halangan apa-apa, Drs. H. Hamdani Raden akan menghadiri pelantikan anggota DPRK Bireuen Periode 2019-2024, Senin (2/9/2019) besok.

Kehadiran mantan Bupati Bireuen pertama yang saat itu berstatus sebagai Penjabat (Pj) ini, diungkapkan Sekretaris DPRK setempat, Said Abdurrahman, S.Sos kepada Kabar Bireuen saat memantau persiapan acara pelantikan, Minggu (1/9/2019) sore.

“Pak Ham sudah kami konfirmasi kehadirannya. Namun, tidak dapat kita pastikan juga, karena dia sudah berusia lanjut dan tinggal di Banda Aceh,” sebut Said.

Konfirmasi ulang itu, kata Said, untuk memastikan kehadirannya. Kalau memang tidak bisa menghadiri, kursinya dipindahkan. Biar kursinya tidak kosong. Sebab, pada posisi kursi undangan khusus nantinya diisi sesuai nama atau jabatan masing-masing.

Menurut Said, seluruh mantan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen memang diundang untuk menghadiri acara pelantikan anggota dewan tersebut. Termasuk juga turut diundang, para tokoh masyarakat dan pendiri Kabupaten Bireuen.

Para mantan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen serta undangan VVIP lainnya, ditempatkan di ruang rapat lantai tiga Kantor DPRK Bireuen, tempat acara pelantikan. Ruang rapat tersebut hanya mampu menampung sebanyak 150 undangan.

Sedangkan untuk para undangan lainnya yang berjumlah sekitar 350 orang, ditempatkan di bawah tenda di halaman depan kantor. Mereka bisa juga menyaksikan prosesi pelantikan melalui lima unit televisi layar lebar.

“Segala kebutuhan untuk acara pelantikan besok, sudah siap semuanya. Begitu juga pengamanannya, sudah ditangani aparat kepolisian,” jelas Said. (Suryadi)

 

BAGIKAN