KABAR BIREUEN – Pimpinan YPI Darussa’adah Aceh Cabang Meureubo, Kecamatan Makmur, Bireuen Tgk Asnawi menyebut sosok Murdani Yusuf bukan politikus yang suka mengobral janji masa kampanye.

Hal itu dikemukakan oleh Tgk Asnawi yang selalu disapa Waled, pada acara silaturrahmi Murdani Yusuf, SE Caleg DPR Aceh Partai Bulan Bintang (PBB) di kediaman Tgk Muhibuddin, Gampong Meureubo, Kecamatan Makmur, Bireuen, Minggu (17/3/2019).

Menurut Waled, Murdani Yusuf bukanlah sosok asing bagi masyarakat Kabupaten Bireuen, khususnya masyarakat Kecamatan Makmur.

“Pak Murdani putra asli Kecamatan Makmur. Beliau sudah banyak berbuat untuk pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Waled.

Ditambahkannya, selama menjabat sebagai anggota dewan, Murdani juga telah banyak memberikan perhatian untuk bidang pendidikan keagamaan.

“Perjuangan Pak Murdani untuk pembangunan dayah, balai pengajian dan mesjid sudah terbukti. Dan ini merupakan bukti bahwa beliau sangat komit mendukung bidang keagamaan,” paparnya.

Selanjutnya, Tgk Muhibuddin, caleg DPRK Bireuen dapil III partai PBB menambahkan, dalam kurun waktu 4 tahun, Murdani Yusuf telah memperjuangkan aspirasi masyarakat Meureubo untuk pembangunan infrastruktur senilai Rp4,8 milyar.

“Mengatasi ancaman gagal panen Pak Murdani sudah membangun dua embung. Dan Alhamdulillah masalah air untuk sawah sudah teratasi sehingga volume gagal panen menjadi berkurang. Kemudian ada jalan, jembatan dan rumah duafa yang kami perjuangkan melalui beliau,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Murdani Yusuf menyampaikan terima kasih kepada 400-san masyarakat yang hadir bersilaturahmi dengannya.

Mantan anggota DPRK Bireuen periode 2004 – 2014 ini menyebutkan, bahwa masih banyak hal harus dilakukan oleh anggota dewan untuk kemajuan Kecamatan Makmur.

Menurutnya, masih banyak infrastruktur yang harus ditingkatkan, seperti jalan dan jembatan.

“Jika Allah berkehendak dan masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi anggota DPR Aceh, Insya Allah saya akan melanjutkan program-program kepentingan masyarakat Kabupaten Bireuen yang belum tuntas selama ini,” pungkasnya.

Perlu disampaikan, Murdani Yusuf adalah anggota DPR Aceh periode 2014-2019 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun, tahun 2018 lalu Ia mundur dari anggota legislatif dan PPP.

Kemudian hijrah ke partai besutan Yusril Ihza Mahedra untuk maju kembali sebagai caleg DPR Aceh. (Rizanur)

BAGIKAN