KABAR BIREUEN- Karang Taruna Muda Sebaya Blang Panjoe, Kecamatan Peusangan,Bireuen beserta tim pageu gampong tersebut menyerahkan bantuan untuk korban bercana gempa dan tsunami Palu dan Donggala, Sukawesi Tengah, Jumat (12/10/2018).

Bantuan tersebut berasal dari kegiatan amal yaitu dengan datang ke rumah- rumah warga untuk mengutip sumbangan sukarela dan seiklasnya dari masyarakat setempat.

Sehingga terkumpul berbagai bentuk bantuan dari masyarakat, diataranya, berupa uang tunai, beras, mie instan, air mineral, bahkan pakaian yang layak pakai.

Keuchik Gampong Bkang Panjoe, T Mahyudi menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sedikit harta bendanya untuk dapat meringankan beban saudara kita yang dilanda musibah gempa dan tsunami beberapa waktu lalu di Sulawesi Tengah.

“Ucapan terima kasih dan applaus yang luar biasa kepada anggota pemuda dan pemudi karang taruna beserta tim pageu gampong yang telah bekerja keras, sehingga terkumpul begitu banyak bantuan dari warga masyarakat Blang Panjoe,” sebutnya. (Ihkwati)