KABAR BIREUEN- Deni Putra tak bisa membendung air matanya saat menyerahkan bantuan dari Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) kepada korban kebakaran di Desa Jurong Binje, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, Selasa pagi (15/1/2019).

Koordinator Kami Peduli Bireuen tersebut terharu  dan menangis sambil memeluk salah seorang keluarga korban kebakaran yang terjadi pada Senin (14/1/2019) kemarin.

Tak ayal, relawan KPB dan keluarga korban juga turut menangis haru menyaksikan hal tersebut.

Bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran rumah janda di Simpang Mamplam tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 2.700.000 dan satu zak beras.

Deni Putra SE, MM kepada Kabar Bireuen menyebutkan, dia terharu dengan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah beserta isinya tersebut.

“Semoga bantuan yang kita serahkan dapat sedikit meringankan beban para korban dan bermanfaat serta digunakan sebaik-baiknya,” sebut Deni.

Pada kesempatan itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, relawan dan donatur yang telah membantu keluarga Badriah yang tertimpa musibah di Simpang Mamplam.

Semoga, katanya, para donatur yang telah menyumbangkan bantuannya diberikan rezeki yang berlipat oleh Allah SWT dan berkah.

“Kita berharap semoga saja Pemerintah Kabupaten Bireuen segera membantu rumah kepada keluarga tersebut,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan KPB , Sekretaris Baitul Mal Bireuen, Saiful Hamdanur, yang juga terlibat aktif dalam komunitas tersebut. (Ihkwati)

 

 

 

BAGIKAN