KABAR BIREUEN– Abdullah berhasil  terpilih menjadi Keuchik Desa Pante Cut, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, yang digelar Kamis (27/9/2018).

Kandidat nomor urut 2 tersebut meraih suara terbanyak dibandingkan pesaingnya calon nomor urut 1, Zulkifli yang merupakan petahana.

Abdullah memperoleh 134 suara, sedangkan Zulkifli hanya meraih 62 suara dari total 197 yang menggunakan hak pilihnya.

Informasi yang diperoleh Kabar Bireuen dari Anggota Babinsa Koramil 06/Peusangan, sertu Muzakir, jumlah DPT dalam pemilihan Keuchik Pante Cut sebanyak 263, yang memilih 197 orang,  suara rusak  satu dan yang tak memilih 60 orang.

Camat Peusangan Erry Seprinaldi S.STP, Sos., MSi dalam sambutannya mengharapkan agar keuchik yang terpilih tidak sombong dan merangkul semua pihak.

Kepada keuchik yang tak terpilih agar legowo dan iklas serta mendukung keuchik terpilih untuk bersama membangun gampong.

“Kepada keuchik terpilih agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sung­guh dan penuh tanggung jawab. Me­ingat tun­tutan serta harapan masyarakat desa untuk peningkatan pelayanan dan kesejahteraan,” harapnya.

Turut hadir  dalam pemilihan keuchik tersebut Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin, Banit Intel Polsek Peusangan, Brigadir Dadang K, Koramil 06 Peusangan diwakili BATUUD, Serka Guntur,  Babinsa Sertu Muzakir dan Serda Rusmiadi serta dar KUA Peusangan, Tgk Saifani, S.Ag

Proses pemilihan keuchik berjalan lancar dan tertib. (Ihkwati) 

BAGIKAN