KABAR BIREUEN-Ikatan Alumni Magister Agribisnis dan Prodi Magister Agribisnis Universitas Syiah Kuala,Banda Aceh berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah Muhammad Rifqi, bocah bocor jantung di Gampong Ceubrek, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Minggu (6/10/2019).

Kunjungan dan silaturahmi dalam rangka melihat langsung kondisi Rifqi yang selama ini menderita penyakit bocor jantung serta memberi santunan dari hasil sumbangan alumni dan Prodi Magister Agribisnis Unsyiah.

Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan biaya akomodasi perjalanan berobat Rifqi ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta yang diperkirakan awal Desember 2019.

Perwakilan Alumni Magister Agribisnis Unsyiah Agusni, SP. M.Si berharap dengan bantuan dari kawan-kawannya itu bisa dimanfaatkan untuk biaya pengobatan Rifqi nantinya.

“Kami selaku alumni Magister Agribisnis Unsyiah berdoa semoga Allah angkat atas penyakit yang dideritanya. Semoga dipermudah segala urusan operasi dan cepat sembuh,” sebutnya.

Ketua Program Studi Magister Agribisnis Unsyiah Dr. Ir. Suyanti Kasimin, M.Si menyampaikan rasa prihatin atas apa yang dialami oleh Muhammad Rifqi.

“Kami melihat di video kondisi Muhammad Rifqi sehingga kami tersentuh hati untuk membantunya,” ungkap Suyanti.

Dengan modal semangat dan bantuan dari alumni dan staf sehingga terkumpul donasi untuk Rifki.

“Semoga kami terus bisa membantu sesama untuk masyarakat Aceh yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian khusus kita semua. Semoga berkah,” harapnya. (Ihkwati)

BAGIKAN