KABAR BIREUEN – Ustaz H. Abdul Somad, Lc. MA dikabarkan akan menghadiri udangan tabligh akbar di sejumlah Kabupaten/Kota di Aceh mulai  24 – 27 November mendatang.

Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh yang merupakan bagian dari tim Ustaz Abdul Somad (UAS) berupaya melakukan live streaming ceramah UAS saat menyampaikan tausiah selama di Aceh.

Ketua IKAT, Ustaz H. M Fadhil Rahmi Lc menuturkan, dai ternama asal Riau direncanakan akan menyampaikan ceramah pada Sabtu (24/11/2018) di Dayah Ulee Titi, Kabupaten Aceh Besar dan di lapangan CT3 Sabang, Minggu (25/11/2018) di Masjid Agung Sabang dan di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Senin (26/11/2018) di Lapangan Garuda FC Simpang Peut Nagan Raya, lalu di perkantoran Blang Pidie, Aceh Barat Daya, di Dayah Darul Wustha Labuhan Haji, kemudian di Masjid Al-istiqamah Tapaktuan. Pada Senin (27/11/2018) di Lapangan Sadakata Subulussalam dan di Lapangan Meriam Sipoli, Rimo, Aceh Singkil.

“Kami mengupayakan semua ceramah ustaz Abdul Somad live streaming di ikattv, linknya youtube.com/c/ikattv, mudah-mudahan bisa disaksikan langsung oleh saudara-saudara kita yang tidak bisa berhadir ke lokasi acara,” kata alumni Al Azhar asal Bireuen ini, Jumat (23/11/2018).

Ia mengatakan, dalam rombongan tim UAS Aceh, memang telah disiapkan anggota dari mengatur rute perjalanan sampai untuk dokumentasi, termasuk untuk layanan live straming di semua lokasi yang dijadwalkan.

“Jadi nanti akan ada tim media dari Tafaqquh disupport oleh tim IKAT TV di bawah komando Ustaz Mahfuz yang akan mengusahakan untuk itu (live streaming), semoga bermanfaat,” pungkas Ustaz Fadhil. (Najib Zakaria)

BAGIKAN