KABAR BIREUEN – Sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rahmat Allah SWT, keluarga besar PT. Cipta Karya Aceh (CKA) Grup, menggelar syukuran tahunan dan santuni 50 anak yatim di kantor barunya, Gampong Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Minggu (15/9/2019).

Direktur Utama PT. CKA H. Ziaurrahman (H. Uun) mengatakan, syukuran dan penyantunan anak yatim ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas setiap hasil yang telah dicapai selama ini. Hal tersebut juga sudah menjadi tradisi tahunan perusahaan.

“Syukuran ini kami lakukan tiap tahun, sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rahmat Allah SWT. Dengan apapun yang kita dapat, apa yang kita hasilkan,” ujar H. Uun.

Presiden Galaticos FC itu, mengucapkan terima kasih atas seluruh kinerja karyawan PT. CKA, dia yakin perusahaan akan bisa terus berkembang dan akan lebih baik ke depan.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman karyawan, atas kerja kerasnya selama ini. Mudah-mudahan dan Insya Allah 2020 kita menjadi lebih baik lagi. Terima kasih juga kepada stakeholder atas dukungan selama ini,” ucap H. Uun.

Pantauan media, kegiatan tersebut berlangsung dalam suasama penuh keakraban dihadiri Bupati Bireuen Saifannur, S.Sos, Wakil Bupati Dr. Muzakkar A. Gani, SH., M.Si, Ketua DPRK Rusyidi Muktar, S.Sos, Dandim Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si, Kajari M Junaedi SH MH, para Kepala SKPK Bireuen, masyarakat dan undangan lainnya. (Suryadi)

BAGIKAN