KABAR BIREUEN – Sebanyak empat peserta Kafilah Kabupaten Bireuen berhak tampil pada putaran final Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Provinsi Aceh ke – 34 di Lampeudeu Baroh, Tijue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Kamis ( 26/9/2019 ).

Menurut keterangan Ketua Kafilah , H.Jufliwan M.Ali, SH, MM kepada media , berdasarkan hasil keputusan dewan hakim yang diumumkan tadi malam, empat peserta dari Bireuen dinyatakan menjadi finalis.

Mereka adalah Isfanni, tilawah dewasa putra, Muhammad Faris Al Hafizh, Tartil kanak kanak putra, berikutnya Raihan Hayati dari cabang Khattil golongan Dekorasi putri dan cabang Qiraah Sab’ah, murattal remaja putri Tata Siska Marlinda.

“Alhamdulillah kita bisa menempatkan empat finalis, sementara yang lain sudah berusaha namun semuanya Allah SWT yang menentukan,” kata Jufliwan.

Keberhasilan keempat finalis ini disambut haru oleh peserta dan official serta warga Bireuen, mereka berharap penampilan difinal bisa lebih baik agar meraih hasil yang memuaskan .

” Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim neubi Ya Allah keu aneuk aneuk kamo yang tamong final peut droe beusehat mandum watee tampil bak final, bekna halangan sapu Ya Allah, ” begitu harapan Tgk.Husaini anggota grup Ipqah Bireuen. (Faisal Ali).

BAGIKAN