KABAR BIREUEN – Raja Fadhil Mubaraq dilantik menjadi Keuchik Desa Cot Geulumpang Baroh, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen usai mengikuti Prosesi pemilihan bulan yang lalu.

Pelantikan Raja Fadhil Mubaraq sebagai Keuchik Gampong periode 2019-2025 berlangsung di Meunasah desa setempat, Rabu, (28/8/2019).

Camat Jeunieb, M.Yusuf, S,sos dalam sambutannya di hadapan warga desa setempat menyampaikan kepada keuchik yang baru saja diambil sumpahnya agar dapat bekerja sama dengan masyarakat.

Keuchik harus bisa bekerja sama dengan masyarakat untuk membangun gampong tanpa harus membedakan antara pendukung A atau B dalam menjalankan tugas memimpin Gampong,” harap Camat.

Sementara itu, Keuchik Gampong Cot Geulumpang Baroh, Raja Fadhil Mubaraq mengharapkan dukungan dari semua elemen masyaratak untuk sama-sama membangun desa.

“Tanpa ada lagi perselisihan yang terjadi dimasa pemilihan Keuchik beberapa bulan yang lalu, Karena semua sudah kita lewati secara demokrasi,” pungkas keuchik yang pernah mencalonkan diri sebagai caleg DPRK Bireuen tahun 2019 itu. (Ihkwati)

BAGIKAN