KABAR BIREUEN– Pemilihan Ketua Karang Taruna Bireuen yang digelar  Rabu (14/11/2018) siang di Aula Lama Setdakab Bireuen diikuti dua kandidat.

Dua nama yang diusulkan oleh peserta saat sidang pemilihan ketua yang dipimpin Syech Mulyadi itu, adalah  drh Murdani dan Abdul Halim.

Dari 19 peserta Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bireuen ke-3, yang berhak memilih,  Murdani atau Dani Geulanggang memperoleh 12 suara, sedangkan Abdul Halim meraih 7 suara.

Pimpinan sidang kemudian menetapkan Dani Geulanggang sebagai Ketua Karang Taruna Bireuen Periode 2018-2023.

Setelah terpilih, lalu dibentuk tim formatur yang juga diketuai Dani Geulanggang yang akan menyusun kepengurusan Karang Taruna Bireuen periode lima tahun ke depan.

Panitia Temu Karya Karang Taruna Bireuen ke-3, Suryadi Dipa, mengucap syukur atas suksesnya kegiatan tersebut dan telah terpilih ketua baru Karang Taruna Bireuen.

“Saya berharap Karang Taruna Bireuen akan selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten Bireuen, dan menjadi organisasi terbaik dan contoh bagi organisasi lain yang ada di Bireuen,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Bireuen periode lalu, Zulkifli M Kom mengatakan, dirinya tidak mencalonkan lagi, karena memberi kesempatan bagi kader muda, agar berjalannya regenerasi di Karang Taruna Bireuen.

Kegiatan pemilihan ketua  Karang Taruna Bireuen tersebut berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dengan mengedepankan musyawarah.(Ihkwati).

 

BAGIKAN