KABAR BIREUEN-Pemerintah Gampong Krueng Juli Timu, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen menggelar acara syukuran atas dilantiknya Sri Kumar sebagai keuchik gampong setempat masa bakti 2022-2028.

Kegiatan syukuran sekaligus silaturrahim dan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H, berlangsung di meunasah gampong setempat, Minggu (8/5/2022).

Dalam inti sambutanya, Sri Kumar menyampaikan terimakasih kepada segenap masyarakat yang sudah memberikan amanah untuk memimpin Gampong Krueng Juli Timu selama enam tahun kedepan.

Dia memohon dukungan dan do’anya agar amanah dalam menjalankan roda pemerintahan
Gampong Krung Juli Timu ini, bisa dilaksanakan dengan baik.

“Tolong ingatkan saya, apabila ada kebijakan yang salah yang saya buat nanti,” katanya.

Sri Kumar berharap tidak ada lagi persaingan antar pendukung, kompetisi telah berakhir, mari kita bersatu dan bekerja sama untuk membangun gampong.

Ditempat terpisah Camat Kuala, Erizal, STP, dalam keterangannya kepada Kabar Bireuen mengatakan, Keuchik harus menjadi pelayan bagi warga gampong.

“Rangkul semua elemen masyarakat hingga seluruh warga, dengan tujuan sama-sama membangun gampong,” harapnya.

Disebutkan, Keuchik juga harus berkolaborasi dengan kecamatan, hingga Pemerintah Kabupaten untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Keuchik harus mengutamakan kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi ataupun golongan dan menjalankan amanah sebaik-baiknya yang telah diberikan masyarakat,” tegas Camat Kuala ini.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Ruslan M Daud, SE, Anggota DPRK Bireuen Dapil 1, Tgk Amryadi (Partai Aceh), H Muhammad Amin (Partai Golkar), Camat Kuala, Erizal, STP, unsur dari Forkopimcam Kuala.

Kemudian, sejumlah keuchik dalam Kecamatan Kuala, unsur Lembaga Gampong, Tokoh Agama sejumlah warga gampong setempat dan undangan lainnya. (Herman Suesilo).