KABAR BIREUEN – Ratusan warga menghadiri acara Deklarasi Koalisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Aula Hotel Matang Raya, Matangglumpangdua, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Minggu (17/3/2019).

Yusnaini alias Mirik, seorang mantan kombatan GAM, dipercayakan sebagai Ketua Umum Koalisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Bireuen.

Dalam sambutannya, Yusnaini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah hadir pada acara deklarasi untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 tersebut.

Dia mengajak seluruh pendukung dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin, untuk bekerja keras demi mencapai kemenangan pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Jika pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang dan dapat melanjutkan kepemimpinan, maka seluruh program untuk kesejahteraan masyarakat, dapat kembali terwujud ke depan,” jelas Yusnaini.

Acara deklarasi tersebut turut dihadiri Muzakir M. Nur alias Toke Takengon, Ketua Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) Bireuen, Samsul Bahri alias Tiyong, Koordinator Aceh Pemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan H. Zarkasyi, Ketua Tim Kampanye Kabupaten (TKK) Bireuen.

Selain itu, juga hadir sejumlah pimpinan partai pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, Ketua Cakra 19 Bireuen Mirza beserta pengurusnya, para pendukung dan relawan serta ratusan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Muzakir M. Nur membacakan lima butir Deklarasi Koalisi Masyarakat Pendukung Jokowi-Ma”ruf Amin. Deklarasi itu diikuti para peserta dengan penuh semangat. (Herman Suesilo)

BAGIKAN