KABAR BIREUEN–Dandim  Bireuen Letkol Inf Amrul Huda,SE, MM, M Sc selaku Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 0111/Bireuen selama me;laksanakan TMMD malam harinya  menginap bersama anggotanya di Posko TMMD Desa Pedalaman  Blang Perlak, Kecamatan Makmur.

Hal itu dikemukakan Letkol Inf Amrul Huda kepada Kabar Bireuen saat meliput kegiatan TMMD Kodim 0111/Bireuen di Posko TMMD Blang Perlak Kecamatan Makmur Selasa (16/7/2019) lalu.

Dikatakan, pelaksanaan TMMD di Desa pedalaman Blang Perlak yang sangat vital adalah pembangunan jalan Desa Blang Perlak sepanjang 4,5 kilometer dan jembatan penghubung tiga desa  sepanjang 5 meter, lebar 5,3 meter yang sangat dibutuhkan masyarakat petani.

Liputan Kabar Bireuen, Dansatgas Letkol Inf Amrul Huda ikut mengawasi langsung pembangunan rehab kantor Desa Blang Perlak, pembangunan jembatan penghubung dan perluasan pembangunan jalan desa Blang Perlak sepanjang 4,5 kilomter.

Pelaksanaan TMMD Kodim 0111/Bireuen  seluruh anggota Satgas yang terdiri dari 150 anggota TNI Kodim 0111/Bireuen dan 10 anggota Polres Bireuen dan warga masyarakat setempat bekerja dengan penuh disiplin.

Untuk mempercepat selesainya pembangunan jalan dan jembatan penghubung yang sangat vital, saya malam harinya menginap di Posko TMMD Desa Blang Perlak,” ujar Letkol Inf Amrul Huda.  (H.AR Djuli)

BAGIKAN