Dandim 0111/Bireuen Pasang Alat Cuci Tangan untuk Masyarakat di halaman Meunasah Almukarramah, kawasan bekas Pasar Induk Bireuen di Dusun Capa Utara, Gampong Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen

KABAR BIREUEN – Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Dandim 0111/Bireuen Kolonel Inf Zainal Abidin Rambe, memasang dua unit alat cuci tangan untuk masyarakat, Jumat (17/4/2020).

Satu unit dipasang di halaman Meunasah Almukarramah, kawasan bekas Pasar Induk Bireuen di Dusun Capa Utara, Gampong Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Sedangkan satu unit lagi dipasang di kawasan Pasar Induk Bireuen atau Pasar Induk Cureh di Geulanggang Gampong, kecamatan yang sama.

Pemasangan alat cuci tangan tersebut dihadiri langsung Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Zainal Abidin Rambe. Saat pemasangan di halaman Meunasah Almukarramah, Dandim menyerahkan alat cuci tangan itu kepada perangkat gampong setempat untuk dikelola pengurus meunasah tersebut, Gunawan Blok alias Abu Galau.

“Alat cuci tangan ini kami pasang untuk dipergunakan oleh masyarakat. Ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19,” harap Dandim.

Selain mencuci tangan, Dandim juga berpesan kepada masyarakat agar memakai masker dan menjaga kebersihan.

Muspika Kota Juang Ikut mendampingi Dandim saat pemasangan dan penyerahan alat cuci tangan tersebut. Mereka terdiri dari Camat Kota Juang Drs Jalaluddin Kapolsek Kota Juang AKP Sufly dan Danramil 01/Kota Juang, Lettu ARM  Senov. (REL)

[

BAGIKAN