KABAR BIREUEN– Camat Kota Juang,  Drs Jalaluddin, MSI melantik dan mengambil sumpah Sayed Fachrurradhi sebagai Keuchik Desa Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen periode 2019-2025, Sabtu (26/10/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan di meunasah Desa Geudong Alue yang dihadiri oleh para muspika, KUA kecamatan Kota Juang, Danramil, Kapolsek dan imum Mukim Geudong.

Sayed Fachrurradhi terpilih sebagai keucik pada pilkades Geudong Alue yang dilakukan pada 9 September lalu setelah mengungguli empat calon keuchik lainnya.

Camat Kota Juang, Drs Jalaluddin, MSI dalam sambutannya berharap kepada Sayed Fachrurradhi agar berhati-hati dalam mengelola anggaran desa.

“Saya berharap kepada keuchik yang baru dilantik agar hati-hati, transparan, dan akuntabel dalam mengolola dana desa, sehingga kita tidak bermasalah dengan hukum” harapnya.

Jalaluddin juga berpesan agar keuchik yang baru dilantik tersebut agar selalu menjaga keharmonisan gampong, menjaga hubungan baik dengan tuha peut dan juga seluruh elemen masyarakat lainnya, sehingga Gampong Geudong Alue dapat lebih maju dari sebelumnya.(REL)

BAGIKAN